Monday 30 July 2007

Padfoot :(

btw mungkin rada telat ngebahas ini :D, tapi namanya juga blog milik sendiri, jadi mo tulis tentang sesuatu yang jadul pun ga masalah hehe..

***

sebenarnya si ga pernah nge-fans banget ma harry potter, baik itu buku ataupun filmnya, tapi selalu ngikutin tiap kali filmnya di puter di bioskop..
dan kemarin pun begitu, saat HP 5 diputer, langsung deh ngatur jadwal supaya bisa nonton :D..
dan seperti biasa, bahasa film beda ma bahasa buku, tapi buat yang ga pernah baca bukunya, film HP 5 ini masih bisa diikuti dengan baik..
dan kesan yang didapet kali ini beda ma saat nonton film2 HP sebelumnya : sedihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh banget, hix, sedih banget waktu Sirius Black mati. walaupun ga pernah baca bukunya, dan ga pernah tahu detail gimana sayangnya Harry pada Sirius Black, dan sayangnya Sirius Black ma Harry, walaupun adegan itu mungkin hanya sekitar 5-10 detik, dan walaupun ga sampai berlinang air mata pas liat adegan itu, tapi rasanya nyesekkkk banget.. kenapa sih Padfoot harus ga ada? tega banget :( :( :( tapi salut ma sang sutradara yang bisa ngegambarin betapa Harry sangat amat kehilangan Padfoot..sampai yang nonton juga bisa ngerasain betapa ga enaknya rasa kehilangan itu, hix..

dan setelah pulang dari nonton HP 5 ini, langsung deh baca Harry Potter n d Prisoner of Azkaban ma Goblet of Fire -pengen tahu ceritanya Harry ma Padfoot- dan penasaran banget ma HP di tahun ke 6 dan ke ke-7-nya -telat hehe-

btw buat fans beratnya HP, kali dah dari dulu yah sedihnya :D

No comments:

Iri

Ingin rasanya berada bersisian, berdampingan dengan teman-teman di lapangan yang sedang berjibaku tak kenal henti. Mereka diberi kesempa...