Tuesday 31 July 2007

juli oh juli

bulan juli jadi bulan yang cukup "terasa" di tahun 2007 ini. padahal mulai dari januari-juni waktu berjalan amat sangat cepat sekali, tiba-tiba aja dah juni lagi. tapi gitu masuk bulan juli, semua terasa lambat. kenapa yah?

mungkin karena di bulan juli 07 ini banyak peristiwa penting yang terjadi -selain juga banyak sekuel box office yang di puter di bioskop, ga nyambung hehe-. saking banyaknya ga sempet deh apdet blog ini dengan rajin semenjak ulang tahun ke-4nya, maapkeun ya pensilwarna, padahal banyak banget peristiwa yang seharusnya terabadikan di blog ini.

dimulai dengan ulang tahun di triple seven. ulang tahun siapa? ada deh :). sebenarnya bukan karena tanggalnya yang istimewa dan bukan juga karena usianya yang dah 1/4 abad di tahun ini, tapi mungkin karena baru tahun ini bisa ngucapin selamat dan doa secara langsung pada yang sedang berbahagia. kesian yah? iyah, karena dah dua tahun terakhir ini selalu aja dirayakan di dua tempat yang berbeda. karena itu kali ini jadi sesuatu yang istimewa..

yang kedua, mbakku dan ponakan2 pintar nan menggemaskan itu datengggg, seneng bangettt, apalagi ponakan botak nan gendut itu ga rewel, pintar, dan cakep. dan yang lucu pas baru ketemu di bandara, dia langsung melongo bengong hihi. sedang kakaknya makin tinggi, tetep kurus, tapi makin pinter ma nurut ma orang tuanya. yang lucunya, meski baru 6 tahun sang kakak dah rajin nulis diary, pake basa inggris lagi, duh lucu banget, moga ntar jadi penulis ternama, amin :) . dan ibunya? makin langsing bow, dan sibuk promosiin food combining mulu *iya bu, ntar di coba :D*

yang ketiga, anak ke-2 di keluarga aka abangku nikah di pertengahan juli ini, terharu bangettttttt, kita sekeluarga nangis terharu banget di hari pernikahannya, alhamd segalanya lancar, dan istrinya insya Allah baik dan emang pasangan yang tepat untuk abang, moga jadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah, dan cepet punya baby, amin..

dan dampak pernikahan ini adalah ngumpulnya keluarga besar yang bertahun-tahun ga jumpa. rumah jadi rame banget, kita pasang tenda depan rumah, terus ngedatengin tukang nasi goreng dan bakso, ngantri deh rame2, kocak banget :)

peristiwa yang penting juga di bulan ini adalah ulang tahun pernikahan mama papa yang ke 31 tahun, subhanallah ya, seneng banget bisa lihat mama papa sehat, rukun dan bisa bercanda dan ngobrol dengan anak cucunya, semoga kedepannya mama papa selalu diberi kesehatan, keselamatan dan usia panjang yang berkah, amin..

dan juga yang ga kalah penting di bulan juli ini adalah pendaftaran PTT pusat dibuka lagi, dan sekarang lagi dag dig dug nunggu pengumuman, moga diberikan hasil yang terbaik amin...

btw sebenarnya ada juga cerita yang ga ngenakin hati di bulan ini, tapi klo kita liat dan sibuk ma hal negatif mulu, kapan kita bisa seneng dan hepi dan bisa ngeliat hal positif dalam hidup kita, iya ga? :)

2 comments:

Noor Shadrina said...

Aduh Dekkk...

Kalau ada kesempatan..jangan PTT deh Dek..kecuali udah yakin banget ama daerah dan pemda dan kroninya..

Liat aja pengalaman mbakyu di www.cast-away-island.blogspot.com

Sedih...:-(

Anonymous said...

anda benar sekali...bulan juli ini adalah bulan yang sangat spesial...khususnya buat saya hahahaha....dan saya terharu ketika diri saya termasuk dalam tokoh dalam postingan di atas. Bulan 7 merupakan bulan yang sempurna...karena terletak di tengah-tengah 12 bulan dalam setahun (pasti ada yang protes, kenapa juni tidak disebut? hehehe biarin aja...wong saya mau bahas tentang bulan juli), terus dalam bulan juli tanggalnya ganjil 31, 3 kali 1 sama dengan 3(ganjil juga), bulan juli pun angka ganjil, angka 7 juga sangat spesial seperti langit ada 7 lapis,hari dalam seminggu juga 7, pelangi ada 7 warna, balon juga ada 7 warna, bumi juga ada 7 lapis, kalau orang semedi atau bertapa juga 7 hari 7 malam, jumlah tokoh dalam harry potter juga ada 77, yah pokoknya banyaklah. Kalau ga percaya hitung aja sendiri. Kalau emang lebih atau kurang dipas-pasin aja yah...wong saya sedang menulis tentang 7.
pokoknya makasih yah buat yang punya blog yang menyempatkan diri untuk merayakan hari spesial dibulan 7 tanggal 7 tahun 2007 jam 7 lewat 7 menit 7 detik, ada 7 lilin dan 7 stroberi diatas cake 7 lapis hehehe....udah ah...saya jadi pusing 7 keliling dan harus minum puyer cap bintang 7 hehehee..
lope u..

Iri

Ingin rasanya berada bersisian, berdampingan dengan teman-teman di lapangan yang sedang berjibaku tak kenal henti. Mereka diberi kesempa...