Saturday 7 April 2007

mbakku cantik sekali..

Kemarin jalan2 ke multiply. Sejak jarang banget mampir ke blog2 tetangga, hanya beberapa yang dikunjungi saat blogwalking, termasuk blog yang satu ini, blognya mbakku.. btw tumben, biasanya dia ga pernah pasang poto diri sendiri, kemarin baru pertama kali liat poto dia ma suaminya nampang di pojok kanan blognya, jadi pengen nulis d tentang dia, mbakku..

Dah berapa lama ya ga jumpa? 1 bulan, 6 bulan, 1 tahun? Lupa hehe. Yang jelas ponakan baru yang menggemaskan itu belum pernah kena cubit sejak dia lahir sampai hari ini, dah hampir 6 bulan umurnya dan lagi lucu2nya. Uggh kalo liat potonya gemess banget dehhh..
Dan ibunya aka mbakku, teteup cantik, mesti sekarang dah punya 2 anak yang sehat, dah hampir 8 tahun nikah dan usianya bentar lagi mo kepala 3 –hihi, buka kartu. Tapi teteup cantik. Kalau dulu orang-orang suka bilang mbakku mirip ma maudy koesnadi –hihi gr d.
Sejak jaman smp dah ga seatap lagi ma mbakku yang semata wayang. Bukan karena apa2, tapi karena adek2nya yang nakal ini masih wajib ikut orang tua, dan mbakku milih smu di bandung. Kelar itu pas orang tua dah pindah juga ke jawa barat, giliran adiknya yang paling manis ini netap 3 tahun di sekolah berasrama di magelang. Nah giliran udah milih kuliah di bandung, dan mbakku juga di fakultas sebelah, ternyata malah makin jauh dibawa suaminya ke spore. Walhasil jarang ketemu d.
Yah meskipun mbakku yang satu ini rada cerewet, klo nasihatin bisa panjang lebar, terus rada rada lugu dan polos, serta kadang2 suka ngeluarin celetukan yang ajaib, tapi mbakku yang satu ini cantik sekali. cantik, moga selalu cantik ya mba , amin..

2 comments:

Anonymous said...

link ke blog Mbak kamu mana ya? :D

Kayaknya sekali cantik tetap cantik deh. Apalagi kalo yang cantik kepribadiannya :D

Aku pernah nonton dokumenter di BBC, judulnya The Human Face (dipandu oleh John Cleese-nya Monty Phytons dan Mbak Liz Hurley). Salah satu tips dari acara itu, kalo pengen tetap cantik di hari tua, seringlah tersenyum :) Ternyata perasaan kita sehari2 akan terpatri di wajah kita .. So mari banyak2 tersenyum, biar senyum kita ikut menyinari bumi ini laksana matahari (huhuhu..duh.. hiperbolis banget sih)

Anonymous said...

Setuju bangeth dengan Iyeng... Mbak-moe itu emang cantik tik tik. Bukan luarnya aja, hatinya juga cantik tik tik. Meski umurnya jauh dibawah saya, tapi saya banyak-banyak banget belajar dari mbak-nya Iyenk tsb;).. Jadi terharu baca artikel diatas....
Pertemuan dan perpisahan, memanglah hak mutlak Allah yang mengaturnya.

Iri

Ingin rasanya berada bersisian, berdampingan dengan teman-teman di lapangan yang sedang berjibaku tak kenal henti. Mereka diberi kesempa...