Tuesday 3 January 2006

panik

menjadi tua itu menyedihkan ya? entah kenapa tiba tiba di awal pergantian tahun ini yang terbayang di masa yang akan datang adalah masa tanpa senang-senang, hidup sudah semakin lama, dan yang ada adalah hidup yang makin lama makin penuh dengan sesuatu yang sepertinya ga lucu lagi. maksudnya ke depannya adalah sesuatu yang penuh dengan pilihan, dan kali ini kita mesti bisa memilih sendiri. ga enak.
kenapa ya kepikiran hal ini? teman teman seangkatan yang ada di jurusan lain mungkin dah mikirin ini dari dulu dulu, karena selepas dari bangku kuliah mereka memang dibebaskan untuk memilih hidupnya masing-masing. dan kita yang ada di komunitas ini mesti ikut program profesi jadi gitu kelar s1-nya belum mikirin harus kerja apa dan dimana. nah detik-detik ini ni, saat program profesi dipercepat dan tahun ini terjadwal selesai yang ada di sini ni, di benak ini: ya ampun, gimana ya? mau ngapain ya? mesti pilih apa ya? duh modal ilmunya dah cukup belum ya? panikkk.. duh moga segala sesuatunya bisa lancar, dan lalu .. lalu.. ga panik menjelang hari H karena dah ada cetak birunya disini.. amin..

No comments:

Iri

Ingin rasanya berada bersisian, berdampingan dengan teman-teman di lapangan yang sedang berjibaku tak kenal henti. Mereka diberi kesempa...