Wednesday 2 February 2005

gempa

tadi bandung gempa. sekitar jam 1 siang. lagi di ruang komputer, tiba-tiba jendelanya bunyi --maklum bangunan tua--, pas nengok ke temen sebelah, dia goyang-goyang begitu. dan setelah itu baru nyadar: ini gempa!. ga lama. beberapa detik, dan sepertinya ga nyampe 1 menit --atau nyampe ya? ga tau--.
abis itu, pindah ke ruang ketik-ketik, teriak : woi gempa lo.., eh mereka pada ga nyadar. soalnya di ruangan itu rame pisan. semua pada sibuk ketak-ketik. tapi pas nengok keluar ada tanaman hias yang digantung di lorong goyang kiri-goyang kanan. ternyata masih ada efek gempanya. subhanallah. sedang ada apa dengan bumi ya?

2 comments:

Anonymous said...

iyaa neh, tadi pas lagi liqo'at ama temen di lantai 3, jd kerasa banget gempanya. Langsung pada diem n bdoa. Pas udahan, langsung bertanya2 gitu deh 'ada apa denganmu?' *eeh ko jadi ikut2an ust hilman niruin peterpan*, cuman kata temen yg ahlul bait itu katanya biasa aja ga perlu khawatir krn bdg kan emang deket pegungungan, jd yaa wajar sering gempa kecil gitu. Btw, ngangguk2 aja meski sebenernya ga yakin. Hanya pada ALlaah lah segala sesuatunya kembali.

Bea Siti Nabilla said...

duh kok serem banget ya.......gempanya ga makan korban kan tapi? deg2an deh...

Iri

Ingin rasanya berada bersisian, berdampingan dengan teman-teman di lapangan yang sedang berjibaku tak kenal henti. Mereka diberi kesempa...