Friday 19 October 2007

lebaran :)

alhamd lebaran tahun ini kita sekeluarga bisa kumpul. sebenarnya hingga pertengahan Ramadhan belum tahu akan lebaran dimana tahun ini. awalnya kita yang disuruh mudik ke tempat orang tua tugas, tapi setelah berbagai pertimbangan akhirnya diputuskan lebaran tetap di bandung aja, orang tua yang dateng ke bandung -horeee-. deket2 hari lebaran tuh kita sekeluarga plus om dan tante serta sepupu-sepupu terdekat ngadain syukuran karena anak bungsu di keluarga baru genap berusia 23 tahun :) . nah malem sesudah syukuran ini kakak tertua -kayak perguruan silat gini hehe- nelpon dan curhat: sedih ya pada bisa ngumpul di bandung, kita ga bisa mudik ni karena suami g dapet libur. sempet sedih dengernya, karena sebenernya kita juga pada pengen ngumpul sekeluarga komplit orang tua-anak-menantu-cucu.

dan tanpa diduga, tak disangka -didramatisir biar seru hehe- di h-1 lebaran, mbakku telp ternyata bisa pulang ke bandung, alhamd. dan keriweuhan pun dimulai hehe. mulai dari sibuk pesen tiket dan urusan ama siapa dan naik apa dari jakarta ke bandungnya. kalau di rumah mulai sibuk sapa yang duluan gendong ponakan hehe.

alhamd jam 11 malem di tanggal 12 oktober mbakku dan keluarganya tiba dengan selamat di bandung :) dan di hari lebaran alhamd keluarga besar kita: orang tua-anak-menantu-cucu bisa sungkem2an :) seneng dan terharu :)

iyah terharu banget, apalagi kalau diingat-ingat lebaran tahun lalu itu super sedih pisan, kita lebarannya pisah2, ada yang di ujung pulau sulawesi, ada yang di bandung, ada yang di spore, hix

btw, semoga kita bisa lebih sering kumpul yah, walaupun jauh dimata, moga dekat selalu di hati hehe

No comments:

Iri

Ingin rasanya berada bersisian, berdampingan dengan teman-teman di lapangan yang sedang berjibaku tak kenal henti. Mereka diberi kesempa...