Friday 19 August 2005

purnamahariini

purnamahariini

5 comments:

Anonymous said...

subhanallah...fotonya cakep banget...aku selalu mengagumi purnama..dari sekian banyak ciptaanNya..selian ujan dan awan...:)

gak tau...nuansanya...menyentuh...

pa kabar gita..kangennn...*hugs*

-ari-

biru elang-bara said...

aku terpaku...

(lho, tulisan2 lain kan kemarin2 banyak, kenapa hilang semua, gita? aku akan menulis lagi, sabar ya... 2 minggu lagi laptopku sehat kok...)

Anonymous said...

sendu, gulita, kelam....ada apakah dengan dirimu?

----mbak--

gitafh said...

mbak ari, kangen jugaaaa, biru.. ditunggu tulisannya, mbakk purnama itu tidak sendu, gulita dan kelammmm, tak pernahkah menemui purnama??? nukla, makasih makasih...

Anonymous said...

Orangtua saya menamai saya "chandra" yang berarti cahaya purnama. Purnama melambangkan kesejukan, keteduhan, keindahan, dan tidak menyilaukan mata.

Iri

Ingin rasanya berada bersisian, berdampingan dengan teman-teman di lapangan yang sedang berjibaku tak kenal henti. Mereka diberi kesempa...